Harga DVD Player Berbagai Merek

Semakin beragamnya media yang bisa digunakan untuk memutar dan mendengarkan music maupun video, membuat keberadaan DVD player kurang begitu diminati lagi dan akibatnya, harga DVD player pun semakin murah. Saat masih terbilang baru, banyak orang yang rela merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah demi memiliki perangkat pemutar piringan DVD. Kini, harga DVD player murah bisa ditebus dengan budget ratusan ribu rupiah saja. Semakin majunya teknologi, sedikit banyak berpengaruh terhadap pasar DVD player. Alhasil, perusahaan pembuat alat elektronik pun terkesan enggan membuat DVD player. Terhitung, saat ini pasar DVD player dikuasai oleh merek – merek asal China karena harga DVD player asal Tiongkok jauh lebih murah, meski begitu bukan berarti brand – brand ternama berhenti karena masih ada yang hingga saat ini tetap memproduksi perangkat elektronik pemutar piringan DVD tersebut.

Sony adalah salah satu brand yang hingga saat ini masih eksis memproduk DVD player. Harga DVD player Sony dikenal cukup mahal dibandingkan dengan brand asal asia yang lain. Meski demikian, harga DVD Player yang tinggi, yang ditawarkan oleh Sony secara tidak langsung menunjukkan bahwa produk mereka memiliki kualitas yang lebih baik. Oleh sebab itu pula, banyak orang yang lebih memilih brand asal jepang ini dibandingkan yang lain, yang mungkin menawarkan harga lebih murah.
Merek asal Jepang lainnya yang juga cukup diminati adalah Polytron. Dibandingkan Sony, harga DVD player Polytron terbilang lebih murah. Kualitas produk Polytron sendiri sudah tidak perlu dipertanyakan lagi karena memang sudah sangat berpengalaman di industri elektronika selama puluhan tahun. Di samping menawarkan harga DVD player yang lebih bersaing, Polytron juga mencoba menarik minat konsumen dengan cara lain, yakni dengan memperluas jaringan purna jual mereka. hal ini tentunya membuat konsumen dapat dengan mudah menemukan tempat service ketika menemukan DVD player mereka rusak.

Satu merek asal Asia lainnya yang juga sangat dikenal adalah Samsung. Harga DVD player Samsung sangat kompetitif, mengingat teknologi yang dimiliki produk ini serupa dengan apa yang bisa kita temukan pada produk lain yang harganya lebih mahal. secara desain luar, Samsung juga bisa dikatakan selangkah di depan karena selalu mengadopsi desain yang modern. Di samping itu, DVD player merek Samsung juga dikenal dapat menghasilkan suara yang berkualitas baik, terlebih jika dipadukan dengan perangkat sound system yang berkualitas.

Phillips juga merupakan merek yang sangat disukai. Brand asal Belanda ini dikenal selalu membuat produk elektronik yang awet dan berkualitas di atas rata – rata. Harga DVD player Phillips terbilang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan kompetitornya di pasaran. meski begitu, soal kualitas produk Phillips rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sayangnya, harga DVD player merek Phillips yang relatif tinggi sering membuat konsumen enggan untuk membelinya, lantaran merek lain berani menawarkan range harga yang lebih murah meski dengan kualitas yang masih dipertanyakan.